Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta Api di Pariaman

Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta Api di Pariaman Foto: Satlantas Polres Kota Pariaman

Covesia.com - Seorang pejalan kaki tewas ditabrak kereta api di Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/11/2021) pagi.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasatlantas Polres Kota Pariaman, Ipda Afrizal Sahar kepada Covesia.com mengatakan, kejadian berawal ketika seorang dengan inisial MS berjalan kaki menyusuri rel kereta api di wilayah tersebut, Tak berselang lama datang kereta Api Sibinuang dengan Nomor BB 3038409 dari arah Pariaman menuju Kota Padang. Secara tiba-tiba kereta menabrak pejalan kaki tersebut hingga mengakibatkan tubuh korban terpisah dan meninggal dunia di TKP.

"Korban merupakan warga Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan. Korban meninggal dunia di TKP dengan tubuh terpisah," tutur Afrizal kepada Covesia.com, Kamis.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Adapun penyebab kejadian hingga saat ini masih dilakukan tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui lebih jelas terkait penyebab kejadian tersebut.

"Indikasinya korban bunuh diri. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar dia.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan kereta api di wilayah tersebut sudah sering terjadi. Tercatat dari awal hingga penghujung tahun 2021 saat ini tercatat sudah tiga kali kecelakaan yang berkaitan dengan Kereta Api di wilayah hukum Pariaman.

(adi)



Berita Terkait

Baca Juga