Terlindas Trans Padang, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Terlindas Trans Padang Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Tampak TIM TRC BPBD Padang saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalan By Pass Aia Pacah Padang, Senin (15/11/2021)(Foto: Dok. BPBD Padang)

Covesia.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas Bus angkutan umum Trans Padang di jl. Bagindo Azischan, By Pass, Kel. Air Pacah Kec. Koto Tangah, atau dekat Kantor Balaikota Padang, Senin (15/11/2021).

Dari informasi yang dihimpun data Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Padang menyebutkan, kejadian terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

"Mengetahui kejadian itu kita langsung ke lokasi karena kantor kita tidak jauh dari lokasi kejadian, kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisia, setelah itu baru mengevakuasi jasad korban yang bersimbah darah dan membawanya ke RSUP M Djamil Padang," ungkap Kabid Kedaruratan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra dalam keterangannya.

Sutan menyebutkan belum mengetahui bagaimana kronologis kejadian tersebut. Namun diketahui korban mengendarai sepeda motor Mio 125 cc, dengan nomor polisi BA 6415 OB.

"Untuk identitas belum diketahui, namun pengendara tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki, umur berkisar 50 tahunan," kata dia.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga