Ribuan Masyarakat Kota Padang Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Polda Sumbar

Ribuan Masyarakat Kota Padang Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Polda Sumbar Salah seorang pelajar di kota Padang saat mendapatkan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polda Sumbar, Sabtu (27/11/2021)(Foto: Covesia- Primadoni)

Covesia.com - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar Vaksinasi massal yang bertajuk Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di halaman Mapolda Sumbar, Sabtu (27/11/2021).

Dari pantauan di lokasi, tampak sejak pagi, ribuan warga antusias mendatangi Polda Sumbar untuk mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19.

"Sumdarsin kembali dilakukan Polda Sumbar, untuk akselerasi (percepatan) vaksinasi kepada masyarakat," sebut Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Ia mengungkapkan pelaksanaan Sumdarsin ini pihaknya bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan (nakes) dari TNI, RSUP M. Jamil Padang, RS Siti Rahmah, dan beberapa Puskesmas di Kota Padang. 

"Selain mendapatkan Vaksinasi, kita juga memberikan doorprize dan bingkisan sembako untuk masyarakat yang sudah di vaksin," ungkap Satake.

Lebih lanjut Satake menambahkan, selain di Polda Sumbar, pelaksanaan Sumdarsin tersebut juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Sumbar. 

"Kita berharap percepatan vaksinasi ini di Sumatera Barat bertambah dan herd immunity nya juga meningkat," pungkasnya.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga