Seorang yang Bersepeda Tewas Ditabrak Truck CPO di Agam

Seorang yang Bersepeda Tewas Ditabrak Truck CPO di Agam Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) maut merenggut nyawa seorang yang sedang bersepeda terjadi di jalan raya lintas Bukittinggi-Payakumbuh tepatnya di Simpang Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu (9/1/2022) sore. 

Kanit Laka Satlantas Polres Bukittinggi Iptu Ikhsan mengatakan, kecelakaan yang melibatkan satu uni truk jenis Crude Palm Oil (CPO) atau angkutan besar pembawa minyak sawit BA 8788 AU menabrak seorang bersepeda yang menyebabkan korban tewas di tempat.

"Benar ada Laka Lantas di Simpang Candung, tadi kita sudah ke lokasi melakukan evakuasi," ujarnya membenarkan informasi tersebut.

Ia mengatakan, kecelakaan tersebut sontak menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas, dan hal itu menyebabkan kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan menjelang maghrib petugas masih melakukan evakuasi mengingat jasad korban terjepit diantara roda belakang truck.

"Macet tadi. Bahkan pengemudi pun turun dari mobil untuk melihat jasad korban," katanya.

hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sehingga Covesia.com belum menerima informasi lengkap terkait penyebab serta identitas korban. "Tunggu nanti kami kabari," katanya kepada Covesia.com.

(jhn)


Berita Terkait

Baca Juga