Libur Lebaran Idul Fitri, Raffi Ahmad Akan Gelar BNI Sound of Marawa di Padang

Libur Lebaran Idul Fitri Raffi Ahmad Akan Gelar BNI Sound of Marawa di Padang Sumber Foto: instagram MBC

Covesia.com- Artis kondang Raffi Ahmad akan menggelar BNI Sound of Marawa pada acara pembukaan Marawa Beach Club (MBC) di Pesisir Pantai Air Manis Padang, Sumatera Barat.

BNI Sound of Marawa ini akan digelar 7-8 Mei 2022 mulai pukul 19.00 WIB, bertepatan dengan libur lebaran 2022, Rabu, (27/4/2022).

Acara ini dipersembahkan oleh Rans Entertaiment dan Syah Establishments yang akan dipandu langsung oleh Raffi dan Nagita sebagai special host.

Diketahui, dari media sosial MBC, sederet artis tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Once, Reza Artamevia dan Marcell juga akan hadir secara langsung di Padang.

Sebagaimana diberitakan covesia.com sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Padang, Ery Senjaya mengatakan, dengan adanya artis ternama yang menanamkan sahamnya di Sumbar, tentu kita berharap dapat meningkatkan kunjungan wisatawan terutama di Kota Padang.

"Kita berharap hadirnya artis kondang tersebut sebagai pemegang saham dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Padang," sebutnya. 

Kendati begitu, kata Eri, banyaknya wisatawan nantinya juga tergantung dari manajemen MBC.

(Lisa)

Berita Terkait

Baca Juga