Seorang Balita Korban Bus Tertimpa Pohon Tumbang di Pasaman Barat Meninggal

Seorang Balita Korban Bus Tertimpa Pohon Tumbang di Pasaman Barat Meninggal Tampak Bus PT Pasaman Transport Ekspress yang ringsek setelah ditimpa pohon di Pasaman Barat, Jumat (6/5/2022)(Foto: dok. Istimewa)

Covesia.com - Seorang korban Bus angkutan umum PT Pasaman Transport Ekspress, yang ditimpa pohon tumbang di kawasan Simpang Empat, Pasaman Barat, dengan nama Dilan Alfarizi (2) meninggal dunia.

Kasiops Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang (Basarnas), Octavianto mengatakan, korban meninggal setelah mendapatkan perawatan dan pertolongan dari pihak Rumah Sakit.

"Diketahui, si anak beserta orang tuanya saat menumpang Bus tersebut duduk di bagian depan, jadi saat kejadian banyak mengalami luka-luka yang disebabkan serpihan kaca dan material kendaraan tersebut," ungkap Octavianto, Jumat (6/5/2022).

Sebelumnya, cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Pasaman Barat, sebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa satu unit Bus angkutan umum PT Pasaman Transport Ekspress, di depan Hotel Pasaman, kawasan Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari data yang dihimpun Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang (Basarnas) menyebutkan, akibat pohon tumbang, satu Bus tersebut ringsek bagian depannya dan sopir bus terjepit.

"Selain sopir, ada 3 penumpang mengalami cedera luka-luka di kepala dan tubuh, korban tersebut yakni Aidil Fajar (pengemudi/sopir), Maisarni (22) dan Dilan Alfarizi (2) penumpang Bus, kemudian Yepno Riski (30) kernet Bus," beber Octavianto.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga