Penampakan Seekor Buaya Gegerkan Warga Sungai Sapih-Padang

Penampakan Seekor Buaya Gegerkan Warga Sungai SapihPadang Kerumunan warga yang hendak menyaksikan penampakan seekor Buaya di Sungai Sapih, Kota Padang, Senin (16/5/2022)(Foto: Covesia-Primadoni)

Covesia.com - Penampakan seekor Buaya di aliran sungai jembatan Bawah Asam, Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang gegerkan warga sekitar daerah itu, Senin (16/5/2022).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi saat salah seorang warga yang hendak pergi ke sungai dan terkejut melihat seekor Buaya di daerah itu.

Dan diketahui bahwa penampakan seekor Buaya tersebut baru kali ini terjadi.

Seperti yang diungkapkan Iqbal (35) ia sudah tinggal sejak lahir di seputaran daerah Bawah Asam, dan baru ini kali pertama ia melihat ada penampakan Buaya di aliran sungai tersebut.

"Sebelumnya tidak pernah ada penampakan Buaya di sungai ini," ungkap Iqbal.

Hal senada juga disampaikan oleh warga lainnya, Rahmadi (28) yang mengatakan bahwa baru perdana melihat adanya buaya di lokasi tersebut.

"Saya dulu juga sering mandi-mandi di sini, tidak pernah ada buaya," sebut Madi.

"Kami merasa terganggu dengan kehadiran buaya ini, karena sungai ini masih digunakan masyarakat, seperti MCK," sambungnya.

Ia berharap agar pihak berwenang melakukan evakuasi terhadap buaya tersebut agar warga kembali merasa aman menggunakan sungai.

Dari pantauan di lokasi, akibat dari penampakan Buaya ini, warga pun berbondong bondong, untuk ingin mengetahui penampakan Buaya tersebut. Dan akibatnya kemacetan pun terjadi di daerah itu.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga