Laka Tunggal di Pasaman, Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran Alami Luka Serius

Laka Tunggal di Pasaman Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran Alami Luka Serius Kecelakaan tunggal di Lubuk Sikaping, Kamis pagi (19/5/2022)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Wakil ketua DPRD Agam, Irfan Amran dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di  kilometer 12 ke Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Kamis (18/5/2022) pagi.

Humas dan Protokol DPRD Agam, Hasneril membenarkan kabar tersebut dan saat ini anggota DPRD dari partai PAN tersebut sudah mendapatkan perawatan di RSUD Lubuk Sikaping.

"Benar, saat ini beliau sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD Lubuk Sukaping, dan akan dirujuk ke RS Semen Padang," ujarnya.

Dijelaskan Hasneril, Irfan Amran bersama istri dan adiknya sedang bertolak menuju Medan untuk menghadiri acara keluarga, sesampai di lokasi minibus yang dikemudikannya hilang kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

"Dugaan sementara ia mengantuk saat mengemudi sehingga laju kendaraan tidak terkendali," lanjutnya.

Informasi yang diterima lanjut Hasneril, Irfan Amran mengalami luka cukup serius pada bagian kepala, sementara sang istri beliau kondisi patah pada bagian bahu.

"Saat ini saya sedang menuju RS Semen Padang untuk menunggu kedatangan beliau bersama istri," tutupnya.

(jhn)


Berita Terkait

Baca Juga