Terlibat Laka Lantas, Dua Pelajar di Lubuk Basung-Agam Alami Luka Serius

Terlibat Laka Lantas Dua Pelajar di Lubuk BasungAgam Alami Luka Serius kecelakaan lalu lintas antara Colt Diesel dengan sepeda motor yang terjadi di Simpang Surau Kariang, Lubuk Basung, Agam, Jumat (20/5/2022) sore.

Covesia.com - Covesia.com - Dua orang pelajar mengalami luka parah akibat kecelakaan lalu lintas antara Colt Diesel dengan sepeda motor yang terjadi di Simpang Surau Kariang, Lubuk Basung, Agam, Jumat (20/5/2022) sore.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural SH mengatakan, korban bernama M.Fadil Fakri pelajar SMP asal Padang Tagak, Nagari Manggopoh membonceng Riski Gusti warga Tengkong-tengkong, Jorong V Sungai Jariang Kenagarian Lubuk Basung.

Peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor merk Honda Supra  yang dikendarai oleh M.Fadil Fakri membonceng Rizki Gusti yang datang melaju dari arah Simpang RSUD menuju arah Surau Kariang. 

Sampai di tempat kejadian bertabrakan dengan kendaraan Colt Diesel No Pol BH 8573 RC yang dikemudikan oleh Rinto, datang melaju dari arah Ujung Labuah menuju arah Simpang tembok.

"Motor yang dikendarai ringsek dihantam Colt Diesel, sementara itu kedua korban terpental," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut M Fadil Fakri dan Rizki Gusti mengalami luka - luka yang cukup serius dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung.

"Korban M Rizki Gusti mengalami patah kaki dan luka serius pada bagian kepala akibat benturan," pungkasnya.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga