Korban Kedua Pelajar yang Terseret Arus Sungai di Padang Kembali Ditemukan

Korban Kedua Pelajar yang Terseret Arus Sungai di Padang Kembali Ditemukan Korban kedua saat dilakukan evakuasi oleh Tim SAR gabungan, Minggu (12/6/2022)(Istimewa)

Covesia.com - Tim SAR Gabungan kembali temukan korban kedua, dari tiga remaja yang hanyut terseret arus Sungai Lubuk Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Minggu 12/6/2022). 

Setelah tadi sekira pukul 11.30 WIB ditemukan satu korban dengan identitas Sintia Loka (16) berjenis kelamin perempuan dan kondisi saat ditemukan telah meninggal dunia. Saat ini selang 2,5 jam sekira pukul 14.24 WIB.

"Korban kedua ditemukan atas nama Ulfa (16) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang saat ditemukan tersangkut di batu dan pohon. Korban ditemukan 500 Meter dari titik 0 pada pukul 14.24 Wib," ungkap Kasiops Basarnas Padang Octavianto.

Lebih lanjut Oktavianto mengatakan saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan Visum dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Tersisa satu korban lagi, laki-laki bernama Ikhsan Maulana (16), pencarian dilanjutkan maksimal hingga sore hari hingga 7 hari kedepan," tutup Oktavianto.

Saat ini terpantau oleh tim Covesia.com tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Padang, Basarnas, TNI-Polri, PMI, Tagana dan warga sekitar masih berjibaku dalam mencari korban yang tersisa, walaupun cuaca saat ini mulai memperlihatkan akan turun hujan.

(adi/don)

Berita Terkait

Baca Juga