Hari ke 3 Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Tas Korban yang Terseret Arus Sungai di Padang

Hari ke 3 Pencarian Tim SAR Gabungan Temukan Tas Korban yang Terseret Arus Sungai di Padang Isi tas milik salah seorang korban yang terseret arus sungai di Padang, ditemukan Tim SAR gabungan, Senin (13/6/2022)(Foto: dok. BPBD)

Covesia.com - Memasuki hari ketiga pencarian tiga remaja yang hanyut terseret arus Sungai Lubuk Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Tim SAR Gabungan menemukan tas milik salah satu milik korban.

Sebelumnya, pada pencarian di hari kedua, ditemukan dua dari tiga korban dengan identitas Sintia Loka (16) dan Ulfa (16) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Shintia ditemukan sekitar 1 km dari lokasi berenang. Sedangkan Ulfa sekitar 500 meter dari lokasi. Kedua korban ditemukan tersangkut di sela-sela batu dan pohon.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Basril mengatakan, pada penelusuran sungai hari ketiga, pihaknya menemukan tas yang diduga milik salah satu korban yang hanyut.

"Tas itu kami temukan sekitar 200 meter dari bendungan sekira pukul 14.30 WIB tadi," ujar Basril. 

Adapun hasil temuan Tim SAR berupa tiga unit handphone, dompet warna pink beserta uang, kartu Brizi, dua buah kunci motor, satu stel baju seragam warna putih, satu stel baju kaus warna hitam, kartu ujian, pena, dan pensil.

Sementara itu, satu korban yang hanyut bernama Ikhsan Maulana (16) masih terus dilakukan pencarian.

"Untuk satu korban lagi, kami masih terus melakukan pencairan. Semoga korban segera ditemukan," tutupnya.

(adi) 

Berita Terkait

Baca Juga