Mandi-mandi di Sungai, Seorang Warga di Pesisir Selatan Dilaporkan Hilang

Mandimandi di Sungai Seorang Warga di Pesisir Selatan Dilaporkan Hilang Sejumlah warga mendatangi lokasi hilangnya Aldi (18) warga Kampung Pasir Nan Panjang.Foto. Indra Yen

Covesia.com - Seorang warga dilaporkan hilang saat mandi-mandi di Sungai Batang Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan tokoh masyarakat setempat, Rajunas mengatakan, korban yang dilaporkan hilang bernama Aldi (18) warga Kampung Pasir Nan Panjang. 

Korban dilaporkan hanyut, saat mandi-mandi bersama teman-temannya di Sungai Batang Surantih, tepatnya di kawasan Timbulun, Kenagarian Aur Duri Surantih. 

"Korban dilaporkan hilang oleh teman-temannya, karena saat teman-temannya sudah naik ke tepian korban tidak nampak lagi," ucapnya pada wartawan di lokasi kejadian. 

Kerena dilaporkan hilang dan tidak kunjung bertemu, warga langsung melaporkan kejadian pada Kapolsek Sutera dan Camat serta Wali Nagari setempat. 

"Saat ini pihak Kapolsek dan Camat serta pemerintahan nagari sudah di lokasi dan sedang menghubungi pihak BPBD dan Sar untuk melakukan proses pencarian," tutupnya. 

Sementara itu, pantauan Covesia.com di lapangan, hingga sore ini sekitar pukul 18.00 WIB, terlihat warga setempat sudah ramai mendatangi lokasi kejadian.

Berita Terkait

Baca Juga