Pejabat di Padang Pariaman Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Bupati: Tidak Ada Toleransi

Pejabat di Padang Pariaman Ditangkap Polisi Terkait Narkoba Bupati Tidak Ada Toleransi Istimewa

Covesia.com - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial AS (54) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman diamankan oleh  Tim Opsnal Mata Elang SatRes Narkoba Polisi Resot (Polres) Pariaman, Sabtu (18/6/22)

Seperti berita sebelumnya AS diamankan karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

AS diketahui menjabat sebagai Kabag Protokol  dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Padang Pariaman.

Menanggapi hal itu, Bupati Suhatri Bur selaku pembina ASN menyatakan segala urusan hukum yang menimpa AS tidak akan difasilitasi oleh Pemkab Kabupaten Padang Pariaman.

"Yang jelas kami sebagai pemerintah daerah, tidak memberi toleransi bagi ASN yang terjerat kasus narkoba,"  ungkap Suhatri Bur saat dihubungi, Minggu (19/6/22).

Dia juga menambahkan Pemkab Padang Pariaman alergi dengan narkoba, dan selalu berkoar menghimbau untuk bagaimana narkoba ini bisa diputus mata rantainya.

"Tahu-tahu ada ASN yang berbuat, itu tidak ada toleransi lagi," tegasnya.

Ia juga menyampaikan, ASN itu harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Kami saat ini menyerahkan proses hukum yang menimpa AS ke aparat penegak hukum, Kami tidak akan masuk di wilayah proses hukum itu," terangnya.

Untuk sanksi dia juga menjelaskan akan menunggu proses hukum yang sedang berjalan dan pasti akan memberikan sanksi etik.

"Secepatnya akan ditunjuk Plt untuk melaksanakan tugasnya," tutupnya.

Sebelumnya Tim Opsnal Mata Elang SatRes Narkoba Polisi Resot (Polres) Pariaman mengamankan seorang pria berinisial AS  yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabhu.

AS diamankan Pada Sabtu (18/6/22) di Biro perjalanan wisata PT.ANDALUSIA  Kelurahan Lohong Kec.Pariaman Tengah Kota Pariaman.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga