Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek Tua di Agam Ditangkap Polisi

Cabuli Anak di Bawah Umur Kakek Tua di Agam Ditangkap Polisi Pelaku (duduk) saat diamankan Reskrim Polres Bukittinggi (Foto: dok. Humas)

Covesia.com - Cabuli anak di bawah umur, seorang kakek di Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat diamankan Polisi.

Kasar Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra mengatakan, tersangka berinisial J (67) tidak bisa berkutik saat diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bukittinggi atas laporan tindakan asusila kepada anak di bawah umur.

"Kita mendapat laporan, setelah barang bukti dan saksi dirasa lengkap langsung kita lakukan penangkapan pada Sabtu kemarin," ujarnya Selasa (21/6/2022).

Dikatakan Kasat Reskrim Bukittinggi dalam menjalankan aksinya, tersangka yang akrab dipanggil Pak Doktor ini memberikan iming-iming dengan sejumlah uang dan mengancam akan membunuh korban jika melapor.

Dari hasil penyidikan diketahui tersangka merupakan tetangga korban dan sudah beberapa kali melakukan tindakan bejad tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut, pengakuan dari pelaku sudah 2 kali melakukannya, namun keterangan dari korban sudah 4 kali,” kata Kasat Reskrim.

(adi) 



Berita Terkait

Baca Juga