Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Tekan Kerja Sama dengan Kemenag Limapuluh Kota

Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Tekan Kerja Sama dengan Kemenag Limapuluh Kota (Dok: Bank Nagari)

Covesia.com- Bank Nagari Syariah cabang Payakumbuh tekan kerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota. Perjanjian kerja sama tersebut ditekan pada Selasa,( 21/6/2022)di Hotel Sago Bungsu II Lubuak Batingkok Tanjung Pati Kecamatan Harau.

Kerja sama tersebut berupa pelayanan Perbankan Syariah bagi ASN Kementerian Agama di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pimpinan Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Fitri Bahreni, mengatakan terima kasih kepada Kemenag yang telah mempercayakan transaksi Keuangannya di Bank Nagari Syariah.

"Terima kasih kepada Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota telah mempercayakan Transaksi Keuangan nya di Bank Nagari Syariah Payakumbuh," tuturnya.

Tambahnya, adanya kerja sama ini merupakan bukti kepada masyarakat Luhak Lima Puluh bahwa Bank Nagari Syariah dapat diterima oleh masyarakat Lima Puluh Kota.

"Hal ini membuktikan kepada masyarakat Luhak Lima Puluh bahwa Bank "Urang Awak" ini sangat diterima, dan menjadi kebanggan orangnya Sumatera Barat," katanya melalui keterangan resminya, ditulis Rabu, (22/6/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan mengatakan, kita adalah sebagai pelopor untuk pelaksanaan transaksi keuangan Syariah. "Kami memberikan apresiasi serta dukungan untuk menggunakan Layanan Syariah yang ada di Bank Nagari Syariah," katanya.

"Dengan kecanggihan teknologi, diharapkan seluruh personil yang ada di Kantor Kemenag menggunakan layanan non tunai agar lebih mudah dan aman," tuturnya.

 (lsm)

Berita Terkait

Baca Juga