5.081 ASN/Pegawai dan Pensiunan Sudah Manfaatkan Promo Turun Bunga di Bank Nagari Capai 770,7 M

5081 ASNPegawai dan Pensiunan Sudah Manfaatkan Promo Turun Bunga di Bank Nagari Capai 7707 M Istimewa

Covesia.com - Bank Nagari telahbmembuka program dan promo Bank Nagari berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan semenjak awal Juni. Sampai 23 Juni 2022, program promo ini sudah dinikmati oleh sebanyak 5.081 nasabah dengan total plafond kredit/pembiayaan yang sudah diperjanjikan mencapai Rp 770,7 Miliar.

Program ini segera berakhir dalam waktu dekat yakni 30 Juni 2022 atau selama dana program masih tersedia. 

Muhammad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari didampingi Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, menyampaikan bahwa dana promo berupa cashback kembali ditambah untuk mengakomodir permintaan dan permohonan pinjaman yang sedemikian banyaknya. 

"Mudah-mudahan tambahan dana promo ini cukup untuk sisa 4 hari kerja lagi di Bulan Juni 2022, yaitu mulai Hari Senin tanggal 27 Juni 2022 s.d. Hari Kamis tanggal 30 Juni 2022," ungkap Irsyad, ditulos Minggu (26/5/2022).

Untuk itu Irsyad menghimbau para ASN/Pegawai dan Pensiunan untuk tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengajukan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bagi yang sudah punya pinjaman di Bank Nagari sebelumnya, silahkan lakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) segera.

Untuk yang punya pinjaman di Bank Lain/Lembaga Keuangan Lain, segera pindahkan pinjamannya ke Bank Nagari. Masyarakat juga dengan nyaman dapat memilih, apakah melalui layanan konvensional, ataupun melalui layanan syariah.

Irsyad mengatakan bahwa momentum para ASN/Pegawai dan Pensiunan menambah pinjamannya saat ini cukup tepat yaitu periode tahun ajaran baru anak sekolah dan kuliah serta hari-hari sebelum memasuki Hari Raya Idul Adha, dimana banyak kebutuhan pendanaan yang diperlukan oleh masyarakat guna berbagai keperluan. 

Gusti Candra menambahkan bahwa sisa waktu 4 hari kerja s.d. tanggal 30 Juni 2022 ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, karena suku bunga/margin pinjaman ke depannya bisa naik. 

Potensi naiknya suku bunga/margin ini besar sekali jika kita melihat bagaimana Bank Sentral Amerika dan beberapa negara lain sudah menaikan suku bunga acuannya. Untuk itu, guna mengantisipasi melonjaknya permintaan pinjaman dalam 4 hari mulai Senin tanggal 27 Juni 2022 s.d. Hari Kamis tanggal 30 Juni 2022 ini, maka semua kantor Bank Nagari sudah diinstruksikan memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Gusti Candra menambahkan bahwa program dan periode promo ini secara massif telah diinformasikan disyiarkan oleh Bank Nagari, seperti melalui media cetak, media online, WA Blast ke masing-masing Nomor WA ASN/Pegawai & Pensiunan, Promo di WA Group-Group, Baliho, spanduk-spanduk di kantor Bank Nagari, flyer di kanal media sosial Bank Nagari serta kunjungan langsung ke sekolah, dinas, instansi, perusahaan dan rumah ke rumah. 

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat bola dan jemput bola berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga