Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga di Sebuah Kos-kosan

Diduga Berbuat Mesum Sepasang Remaja di Padang Diamankan Warga di Sebuah Koskosan Sepasang remaja yang diamankan warga di Padang, saat diperiksa Satpol PP, Senin (27/6/2022)(Foto: dok. Humas)
Covesia.com - Diduga berbuat mesum, sepasang remaja diamankan warga di salah satu rumah kos-kosan di Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Senin (27/6/2022).

Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP, Deni Harzandy mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada sepasang muda -mudi diduga berbuat mesum, dan ia langsung menerjunkan petugas melakukan penjemputan ke rumah kos - kosan tersebut. 

"Setelah kita mendapat informasi, langsung kita lakukan penjemputan kepada sepasang remaja tersebut, diketahui mereka itu berinisial DG (22), FA (23) yang terlebih dahulu telah diamankan warga setempat." ungkap Deni Harzandy.

Deni Harzandi menambahkan, Mereka telah melanggar Perda 11 Tahun 2005 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Sepasang remaja ini telah kita amankan ke mako Satpol PP kota padang untuk didata dan kita akan panggil kedua orangtua mereka serta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan mereka, sebelum kita serahkan ke pihak keluarga masing-masing," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Mursalim ucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah aktif dalam menjaga ketentraman Umum dan ketertiban Masyarakat yang ada di daerah mereka, serta masyarakat jangan sampai main hakim sendiri.

"Dan kita berharap, untuk orang tua agar memantau kegiatan anak-anak mereka jangan sampai mereka sampai terjerumus ke arah pergulan bebas," kata dia. 

(*/don) 

Berita Terkait

Baca Juga