Lantik 4 Pejabat Eselon III, Ini Harapan Wako Genius

Lantik 4 Pejabat Eselon III Ini Harapan Wako Genius Istimewa

Covesia.com - Walikota Pariaman, Genius Umar, secara resmi melantik Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Rabu (15/6/2022).

"Saya didampingi langsung oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Asisten I, Yaminurizal, Kepala Inspektorat, Alvian Harun dan beberapa kepala opd terkait melantik empat orang pejabat Eselon III ," ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.

Sebelumnya, Wako juga telah melantik beberapa pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat fungsional (Eselon IV) hasil penyetaraan jabatan sesuai instruksi Presiden RI tujuannya untuk penyederhanaan birokrasi.

Genius minta kepada pejabat yang dilantik, untuk menjeput bola ke pemerintah pusat dalam merealisasikan program yang telah dibuat.

Kita juga berharap proyek-proyek Pemko Pariaman yang terbengkalai selama ini selesai dalam tahun ini, tentu ini membutuhkan dana yang besar dan butuh bantuan dari pemerintah pusat melalui APBN.

Wako Genius berharap semua pekerjaan bisa selesai dengan cepat dan tepat waktu, tidak hanya soal pembangunan insfrastrukturnya saja tapi juga untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman.

Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bekerja dengan serius dan ikhlas, secara bersama membangun Kota Pariaman kearah yang lebih baik.

"Selamat bekerja, selamat menjalankan amanah ," tutupnya mengakhiri.

Berikut 4 orang pejabat Eselon III yang dilantik :

1. Novrihendri, S.Sos (Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Pariaman)

2. Ika Septia Maulana, S.IP (Kabid Koperasi dan UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Pariaman)

3. Nawawi, S.Sos, MM (Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman)

4. Syamsir, SE (Kabid Teknik Sarana dan Keselamatan Angkutan Darat Dinas Perhubungan Kota Pariaman).

Berita Terkait

Baca Juga