Tangkap Satu Lagi, Polresta Padang Proses Hukum Tiga Orang Pelaku Tawuran

Tangkap Satu Lagi Polresta Padang Proses Hukum Tiga Orang Pelaku Tawuran Kapolresta Padang Kombespol Ferry Harahap (kanan) didampingi Kasat Reskrim (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Tim Klewang dari Satuan Reskrim (Satreskrim) Polisi Resor Kota (Polresta) Padang berhasil menangkap satu lagi oknum siswa yang terlibat tawuran pada Kamis, (28/7/2022) lalu dengan inisial F.

Ini dikatakan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Hararap, dia juga mengungkapkan F merupakan siswa yang melakukan penganiayaan di video yang viral kemarin.

"Dan yang lain-lainnya kita akan tetap memburu, dan kita cari karena kita harus menimbulkan efek jera," ujar Kapolresta, Minggu (31/7/2022).

Dia juga menjelaskan kalau tawuran ini bukanlah hal yang biasa dan kalau sampai dibiarkan akan memancing sekolah-sekolah yang lain untuk membuat keributan.

"Kita betul - betul ingin mewujudkan zero konflik di padang," tegasnya.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan untuk proses pidana telah mengamankan 3 orang oknum siswa untuk dilakukan proses secara hukum.

"Kemarin kita mengamankan 6 orang, dari 6 orang kita mengungkap 2 diantaranya membawa senjata tajam, kemudian kita juga telah mengamankan 1 yang melakukan penganiayaan jadi 3 yang telah kita amankan untuk diproses hukum," terangnya. 

Dia juga menerangkan untuk korban yang luka akibat penganiayaan itu juga sudah melapor ke Polresta Padang, namun dia juga mengungkapkan memulai pencarian pelaku dari video yang viral tersebut.

(adi) 

Berita Terkait

Baca Juga