Polsek Lubeg Ringkus 5 Orang Remaja yang Hendak Lakukan Tawuran di Padang

Polsek Lubeg Ringkus 5 Orang Remaja yang Hendak Lakukan Tawuran di Padang Lima orang remaja saat diamankan di Mapolsek Lubeg yang hendak melakukan tawuran di Padang, Minggu dini hari ( 31/7/2022)(Foto: Polsek Lubeg)

Covesia.com - 5 orang pelaku yang diduga akan melakukan tawuran diamankan warga di Cangkeh Gang Manda Rt. 001 Rw. 002 Kel. Cangkeh Nan XX Kec. Lubuk Begalung pada Minggu pagi (31/7/2022) sekira pukul 04.00 Wib. 

Kapolsek Lubeg Kompol Harry Mariza Putra mengatakan identitas ke lima pelaku tawuran yang diamankan tersebut adalah RR (16), RS (16), AM (21), FM (14) dan FZ (15)

"Mereka diamankan oleh warga di TKP, kemungkinan mereka akan mengadakan tawuran," ujarnya saat dihubungi covesia.com.

Dia juga menceritakan kronologis kejadian berawal ketika Personil Polsek Lubuk Begalung yang dipimpin Pawas Iptu Takari melaksanakan Patroli menggunakan mobil patroli Lubeg 002, pada saat patroli tersebut didapat informasi dari warga bahwasanya di TKP telah diamankan oleh warga pelaku tawuran tersebut.

"Mendapat Informasi itu Personil Piket Fungsi dan anggota Opsnal mendatangi lokasi dan benar di tkp didapati 5 orang pelaku tawuran dan 7 unit Sepeda Motor tersebut telah diamankan warga," ujarnya.

Selain 7 unit sepeda motor dari tangan para pelaku yang diamankan warga juga didapati 3 bilah senjata tajam jenis samurai

"Selanjutnya kelima pelaku tawuran beserta 7 unit Ranmor dan 3 bilah sajam tersebut diamankan ke Mapolsek Lubuk Begalung guna proses pendataan dan pembinaan lebih lanjut," tutupnya.

(adi) 

Berita Terkait

Baca Juga