Terjatuh dari Loteng, Seorang Santri Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Agam Meninggal Dunia

Terjatuh dari Loteng Seorang Santri Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Agam Meninggal Dunia Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Seorang santri dari Ponpes Sumatera Thawalib Parabek di Bangkaweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam Sumatera Barat dilaporkan tewas setelah terjatuh dari bagian atap loteng asrama putri gedung Ponpes tersebut. 

Kapolsek Banuhampu, AKP Yulandi Rusady mengatakan, korban merupakan santri putri kelas III asal Pesisir Selatan ini dilaporkan tewas pada Senin (1/8/2022) sore saat sedang naik keatas loteng bersama 9 orang temannya. "Korban ini tidak sengaja memijak bagian yang lapuk kemudian terjatuh," ujarnya Rabu (3/8/2022).

Sebelumnya santri tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapat pertolongan medis. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Pesisir Selatan untuk disemayamkan.

Terkait peristiwa tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian. dari hasil olah TKP ketahui korban jatuh dari loteng asrama dengan ketinggian antara 15 hingga 18 meter.  

Selain itu pihaknya juga melakukan pemeriksaan kepada 4 orang saksi dan mengambil rekaman CCTV Ponpes. "Dari hasil olah TKP dugaan sementara merupakan murni karena kecelakaan," kata dia. 

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga