Terlindas Truk, Dua Orang Perempuan di Padang Tewas di Tempat

Terlindas Truk Dua Orang Perempuan di Padang Tewas di Tempat Tampak personel Unit Lakalantas saat melakukan olah TKP, Rabu (3/8/2022)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi diJalan By Pass depan Pabrik Kantong Semen Padang tepatnya dekat Simpang Natraco, Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 14.10 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan Truck Tangki Isuzu BK 8878 EJ yang bermuatan CPO kontra sepeda motor merk Honda Scoopy BA 4547 OS dan mengakibatkan 2 orang perempuan pengendara sepeda motor harus tewas meregang nyawa di lokasi kejadian. 

Kapolsek Lubeg Kompol Hariza Putra mengatakan kejadian naas ini berawal dari Truck Tangki Isuzu BK-8878-EJ datang dari arah Selatan menuju Utara atau datang dari arah Simpang Bukit Putus menuju Simpang Lubeg. 

"Sesampai di tkp mendahului dari kiri Truck Tongkang yang berada di depan dan tertabrak sepeda motor Honda Scoopy BA-4547-OS yang berada di depan sebelumnya datang dari arah yang sama kemudian penumpang dan pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy BA-4547-OS terseret dan tergilas oleh Truck Tangki Isuzu BK-8878-EJ," ujarnya.

Akibat kejadian ini pengendara Sepeda motor Honda Scoopy BA-4547-OS Hendrawati (53) mengalami kepala pecah, kaki kiri luka robek dan patah, badan luka memar, lalu penumpang motor, Miss X mengalami cidera di dada, perut, paha kiri luka robek, bahu kiri luka robek.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUP M Djamil Padang, untuk proses identifikasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.

Sementara itu Masrizal (43) warga sekaligus saksi di TKP mengatakan sebelum terlindas kedua korban sempat meneriaki sopir dan minta tolong.

"Keduanya sempat menepuk-nepuk truk dan berteriak minta tolong ke arah sopir. Mungkin tidak kedengaran oleh sopir, sampai akhirnya melindas korban," ujarnya.

Truk akhirnya berhenti setelah warga di sekitar lokasi meneriaki sopir truk CPO itu. Naasnya, kedua korban sudah tergeletak di bawah kolong truk.

"Setelah truk berhenti, terlihat kedua korban sudah berlumuran darah di bagian kepala. Wajah korban sudah susah dikenali," tuturnya.

Saat ini truk dan sopirnya telah dibawa ke Mapolsek Lubeg untuk diamankan dan dimintai keterangan.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga