Satu Unit Minibus Ditabrak Kereta Api di Batang Anai, Terpental hingga Tiga Meter

Satu Unit Minibus Ditabrak Kereta Api di Batang Anai Terpental hingga Tiga Meter Tampak satu unit mobil Brio yang rusak berat setelah ditabrak kereta api di kawasan Batang Anai, Padang Pariaman, Minggu (7/8/2022)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satu unit minibus ditabrak Kereta Api di perlintasan Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (7/8/22) sekitar pukul 15.04 WIB kemarin.

Kapolres Padang Pariaman melalui Kasatlantas melalui Kanit Gakkum, Ipda Novrialdi mengatakan, tabrakan melibatkan satu unit mobil Merk Honda Brio Satya warna Abu-abu Nopol B 2568 SUV dengan Kereta Api Sibinuang B6 tujuan Padang-Naras Pariaman.

"Tabrakan terjadi antara sebuah mobil dengan Kereta Api Sibinuang dengan tujuan Pariaman," ungkapnya saat dihubungi covesia.com.

Diketahui mobil Brio tersebut dikemudikan oleh Citra bersama dengan rekannya bernama M. Andika yang merupakan mahasiswa KKN dari Universitas Andalas (Unand).

Pada saat di lokasi kejadian, mobil Brio dari arah stasiun Pasar Usang akan berbelok ke kiri melewati Rel Kereta Api di Simpang Tanjung arah ke Bandara.

Saat akan berbelok, pengendara mobil tidak mengetahui ada kereta dari arah belakangnya. Sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan.

"Mobil ditabrak dari sebelah kiri lalu terpental sekitar 3 meter," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil tidak mengalami luka, sementara M. Andika mengalami luka lecet di bagian paha sebelah kiri.

(adi)


Berita Terkait

Baca Juga