Weekend, Coba Nikmati Sensasi Main Ice Skating di Padang

Weekend Coba Nikmati Sensasi Main Ice Skating di Padang Foto: Laila Marni

Covesia.com - Kota Padang memiliki banyak temapt yang menarik untuk berlibur di pekan bersama keluarga. Selain pantai, museum, mall, ada pula tempat bermain Ice skating.

Ice Skating merupakan kegiatan berseluncur di atas es dengan sepatu khusus. Permainan ini bisa dinikmati juga di Kota Padang, tepatnya di Christine Hakim Idea Park (CHIP). Lokasinya terletak di Jalan Adinegoro Lubuk Buaya, Padang.

Ice Skating milik Cristine Hakim ini sudah beroperasi semenjak Jumat (1/4/2016) lalu. Namun sampai saat ini peminatnya tetap banyak.

Berdasarkan pantauan Covesia di lokasi, pengunjung tetap ramai. Material dari lantai ice skating di CHIP  menggunakan media sintetik berupa panel es  dari Kanada. 

Dengan harga tiket 50 Ribu rupiah saat weekend, pengunjung sudah bisa menikmati serunya bermain ice skating. Pengunjung juga disediakan perlengkapan ice skating, seperti sepatu ice skating, dan sarung tangan. 

Untuk diketahui, Ice Skating di CHIP merupakan wahana ice skating pertama di Sumatera Barat.

Selain Ice Skating,  di CHIP itu juga terdapat Water Park, Bounceland, Sugar bear atau playground, Green House atau cafe kekinian, gallery Kripik Balado dan usaha kecil menengah serta foodcourt.  

Pengunjung juga bisa melihat langsung proses pembuatan rendang dan kripik balado Christine Hakim.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga