Polisi Ciduk Seorang Pria di Pessel, 8 Paket Sabu Diamankan dari Tangan Tersangka

Polisi Ciduk Seorang Pria di Pessel 8 Paket Sabu Diamankan dari Tangan Tersangka Foto: Istimewa

Covesia.com - Tim Sapu Jagat dari Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pria di daerah tersebut, 8 paket narkoba jenis sabu-sabu diamankan dari tangan tersangka. 

Kasat Narkoba Polres Pessel, AKP Hidup Mulia mengatakan, seorang tersangka yang berhasil diamankan itu berinisial A (49), dia diamankan di rumahnya di Kampung Kapuah, Nagari Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan.

"Inisial A diamankan di rumahnya pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 22.00 WIB," katanya pada Covesia.com, Selasa (20/9/2022). 

Ia menambahkan, saat diciduk Tim Sapu Jagat, menemukan 8 paket narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dapur rumahnya. 

"Barang bukti yang ditemukan yaitu berupa 3 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu dan 5 paket kecil. Kemudian, juga ditemukan gunting dan bungkus rokok Surya dan kotak bedak untuk menaruh barang haram itu bersama 1 unit Handphone Nokia," ujarnya. 

Lanjutnya, kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pessel untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Untuk proses lebih lanjut kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres," ucapnya. 

Sejauh ini sambung Kasat, Ini adalah penangkapan yang ke 38 dalam tahun ini, yang 3 masih dibulan Januari 2022 dan Februari sebanyak 5 orang, Maret 9 orang, April 6 orang, Mei 5 orang, Juni 3 orang, Juli 6 orang, Agustus 10 orang. 

"Dibulan ini sebanyak 4 orang berhasil diamankan tambah 1 orang yang baru ini," tutupnya. 

(ind)


Berita Terkait

Baca Juga