Warga Durian Kapeh Agam Geger, Jasad Gadis Belia Ditemukan Bersimbah Darah di Kebun Sawit

Warga Durian Kapeh Agam Geger Jasad Gadis Belia Ditemukan Bersimbah Darah di Kebun Sawit Foto: Istimewa

Covesia.com - Warga Bukik Batu Apuang, Jorong Durian Kapeh, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat Digegerkan dengan penemuan  mayat perempuan di kebun sawit, Rabu (28/9/2022) malam.

Diketahui, korban bernama Ayu Oktaviza (18), warga Warga Jorong Durian Kapeh yang dilaporkan hilang pada Rabu (28/9/2022) sore.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Camat Tanjung Mutiara, Edo Aipa Pratama. Dari keterangan pihak keluarga, Siswa SMAN 1 Tanjung Mutiara ini dilaporkan pergi mencari rumput perkebunan sawit tidak jauh dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB, namun, hingga pukul 18.30 WIB korban tidak kunjung pulang.

Tidak menemukan tanda-tanda keberadaannya membuat keluarga panik dan langsun melakukan pencarian, namun naas saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi tewas bersimbah darah.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Lubuk Basung untuk divisum. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Tanjung Mutiara," katanya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan Covesia.com tengah mencoba mencari informasi kepada pihak Kepolisian untuk mengetahui penyebab kematian tersebut.

(jhn)



Baca Juga