Puluhan Wartawan Bukittinggi Lakukan Study Best Practice ke Sumatera Utara

Puluhan Wartawan Bukittinggi Lakukan Study Best Practice ke Sumatera Utara

Covesia.com - Puluhan wartawan Bukittinggi mengikuti study best Practice ke Sumatera Utara. Kegiatan tersebut dilakukan selama 5 hari semenjak Selasa (29/11/2022) sampai Sabtu (3/12/2022).

Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi Erwin Umar menjelaskan, study best practice kali ini, akan melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Kota Medan.

Kemudian temu ramah dengan pengurus serta anggota PWI Provinsi Sumatera Utara.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Pemko bersama mitra pers yang telah berkolaborasi dengan pemberitaan pemerintah Kota Bukittinggi. Ini sebagai bukti bahwa Pemko Bukittinggi ingin menjaga kemitraan dengan wartawan,” ungkap Erwin.

Sementara itu, ketua PWI Bukittinggi Anasrul menyebutkan, study best practice kali ini, dalam rangka menambah wawasan ilmu jurnalistik bagi wartawan di Bukittinggi.

PWI Bukittinggi dan PWI Sumut akan berbagi pengalaman terkait dengan pola kerjasama dengan berbagai mitra dan stakeholders yang ada di masing-masing daerah.

“Kita akan pelajari bagaimana pola kerjasama wartawan di Sumatera Utara dengan pemerintah setempat. Kita tentu nanti akan berbagi pengalaman dengan wartawan setempat,” imbuhnya.

(*)


Baca Juga