Lima Pasangan Ilegal Kembali Terjaring Satpol PP di Padang

Lima Pasangan Ilegal Kembali Terjaring Satpol PP di Padang Foto: dok. Humas Satpol PP

Covesia.com - Lima Pasangan Laki Laki dan Perempuan kembali dijaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di beberapa penginapan yang ada di kota padang, Sabtu malam (14/1/2023).

Dalam penertiban tersebut terlihat KasiOp Pol PP Padang bersama jajarannya mengamankan lima orang pria dan enam orang wanita dalam kamar hotel tersebut. 

Terkait hal ini Kasat Pol PP Padang, Mursalim sangat menyayangkannya, dari beberapa hotel dan penginapan, masih ada juga hotel dan penginapan yang masih menerima tamu yang bukan suami istri.

"Dari delapan hotel yang kita lakukan pengawasan hari ini, ternyata masih ada tiga hotel yang masih menerima tamu yang bukan pasangan suami istri, masing masing dua pasang di penginapan yang berlokasi di Kecamatan Padang Utara, dua pasang lagi kita tertibkan di penginapan yang berada di Jalan Pondok, sedangkan dua orang wanita dan satu orang pria kita amankan di penginapan yang berlokasi di Jalan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang," ungkap Mursalim. 

Mursalim juga menambahkan, mereka yang terjaring telah kita amankan ke Mako Satpol PP untuk kita serahkan ke PPNS Satpol PP Kota Padang.

"Kita akan tunggu hasil penyidik, apabila mereka terbukti beraktifitas sebagai PSK kita akan kirim ke panti Rehabilitasi Andam Dewi Solok, namun kalau tidak, kita akan lakukan pembinaan bersama keluarga mereka," tegasnya. 

Tidak hanya itu, pelaku  usaha penginapan yang diduga telah melanggar operasional yang telah diatur oleh pemerintah Kota Padang juga akan kita panggil.

"Pelaku usaha penginapan tersebut juga telah kita berikan surat panggilan, untuk dimintai keterangannya oleh PPNS Satpol PP Kota Padang," kata dia. 

(*) 

Baca Juga