Pelaku Pembunuhan Nenek di Payakumbuh Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Nenek di Payakumbuh Ditangkap Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Berselang lima jam perburuan, akhirnya Satreskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap pelaku pembunuhan Nenek Ramunas (78), warga Kelurahan Padang Tangah, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Jumat (18/9/2020. Pelaku adalah R (23) yang merupakan masih karib kerabat dengan korban.

Saat ini, pelaku yang berjenis kelamin laki-laki ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Payakumbuh. 

Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira menyebutkan pihaknya telah berhasil menangkap pelaku. Namun, belum bisa menyampaikan informasi lebih banyak karena pelaku tengah menjalani pemeriksaan. 

"Sudah tertangkap pelakunya. Masih karib kerabat korban. Informasinya itu dulu. Belum bisa disampaikan lebih banyak karena kami masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku," kata Kapolres kepada Covesia.com.

Baca juga: Nenek di Payakumbuh Tewas dengan Leher Digorok

Sebelumnya, warga Kota Payakumbuh dikagetkan dengan penemuan jasad nenek Ramunas yang bersimbah darah, Jumat pagi. Diduga nenek yang biasa tinggal sendiri di warung miliknya ini menjadi korban pembunuhan. Hal ini dilihat dari beberapa luka tusukan dileher dan pundaknya. Kemudian, petugas inafis Polri juga mengamankan satu buah pisau bersimbah darah yang tak jauh dari lokasi.

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga