Mantan Bupati Dharmasraya Sebut Fakhrizal Sosok Jenderal Polisi Peduli Rakyat Kecil

Mantan Bupati Dharmasraya Sebut Fakhrizal Sosok Jenderal Polisi Peduli Rakyat Kecil Mantan Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan

Covesia.com - Mantan Bupati Dharmasraya Adi Gunawan sebut Irjen Pol Fakhrizal yang akan berlaga di kontestasi pemilihan Gubernur Sumbar Desember mendatang adalah sosok jenderal polisi yang tegas, ramah dan peduli rakyak kecil.

"Jenderal Fakhrizal orangnya baik, peduli sama orang kecil, beliau adalah polisi yang memiliki nilai-nilai niniak mamak. Bahkan gelar polisi niniak mamak ini sudah melekat pada diri Irjen Pol. Fakhrizal," ungkap Adi saat dihubungi Covesia.com Jumat (18/9/2020).

Dalam menjalankan tugas profesi sebagai polisi dalam keluarga dan kemasyarakatan, Fakhrizal sangat bersahaja dan penuh empati juga menunjung tinggi prinsip agama dan adat istiadat.

"Irjen Fakhrizal calon Gubernur yang mengayomi dan peduli pada masyarakat. Bahkan ia pernah mengganti rugi untuk kesalahan yang tidak dilakukannya. Seperti ganti rugi terhadap keluarga

Almarhum Erik Alamsyahfudin dan korban kekerasan oleh oknum polisi," terangnya. 

Tak hanya itu kata Adi yang menjabat sebagai Bupati Dharmasraya tahun 2005-2010 itu, Fakhrizal adalah pemimpin yang tidak hanya memerintah atau menyalahkan bawahan tapi memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada. 

"Saat ini tim Fakhrizal terus mensosialisasikan kepada masyarakat sosok Fakhrizal yang layak menjadi Gubernur Sumbar mendatang," imbuhnya. 

Meski di masa pandemi Covid-19 tim terus mensosialisasikan pada masyarakat yang belum tau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga