Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD ke Tagana Kota Solok 

Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD ke Tagana Kota Solok  Tim Audy Joinaldy saat menyerahkan Bantuan APD ke Tagana Kota Solok, Sabtu (19/9/2020)(Foto: Ist)

Covesia.com - Organisasi kesejahteraan sosial yang peduli terhadap pandemi Covid-19 tidak luput dari perhatian Audy Joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar. Salah satunya Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Solok. 

"Hingga hari ini kami terus melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Tentunya menggunakan APD lengkap. Akan tetapi stok kami habis, Alhamdulillah pagi ini kami dapat bantuan APD dari Pak Audy," ungkap Nanda Pria Tama,  Koordinator Tagana Kota Solok, Sabtu (19/9/2020). 

Lebih lanjut dikatakan Nanda dengan APD tersebut kami terlindungi  dari Covid-19. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Audy dan timnya,  karena memberikan kami pakaian Hazmad," imbuhnya. 

"Tidak hanya masyarakat, petugas organisasi sosial menjadi perhatian Audy. Apalagi relawan sosial yang membantu pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap Herdiyulis,  perwakilan Audy Joinaldy dalam penyerahan bantuan tersebut kepada Covesia, Sabtu (19/9/2020).

Herdi juga mengatakan bahwa Audy Joinaldy menghimbau kepada masyarakat, bahwa kita dihadapkan pada sebuah realita harus berdamai pada kebiasaan baru. 

"Maka protokol kesehatan harus diterapkan dengan ketat," ujar Audy Joinaldy dalam pesan singkatnya. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga