Seorang Pemuda di Pessel Diciduk Polisi Saat Transaksi Narkoba Jenis Sabu

Seorang Pemuda di Pessel Diciduk Polisi Saat Transaksi Narkoba Jenis Sabu Ilustrasi (dok.Covesia)

Covesia.com - Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil menciduk seorang pemuda saat transaksi narkoba jenis sabu-sabu di daerah itu. 

Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo, melalui Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia, mengatakan, pelaku berhasil diamankan pada Jumat (18/9/2020) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Ia merupakan warga Kampung Rawang Kenagarian Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, yang berinisial AF (21). 

"Pelaku berhasil diamankan tim Satnarkoba di Jalan Rawang Painan, saat transaksi narkoba, "sebutnya pada wartawan Sabtu (19/9/2020). 

Ia menjelaskan, ditangan pelaku tim Satnarkoba menemukan barang bukti, 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, dan kaca pirek, yang diduga berisi narkotika jenis sabu. 

Selain barang bukti narkoba, timnya juga mengamankan satu buah handpone milik pelaku. 

"Penangkapan pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari warga sekitar. Dimana, pelaku diduga sering melakukan transaksi narkoba di kawasan Rawang Painan itu," ujarnya. 

Lanjutnya, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di mako Polres Pessel, untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. 

"Untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Pessel, kita berharap kerjasama masyarakat dan seluruh pihak. Agar, generasi muda kita terhindar dari baya narkoba yang sangat merusak generasi kita," pungkasnya.

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga