Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk PMI Kabupaten Solok

Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk PMI Kabupaten Solok Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Komunitas Audy Peduli terus bergerak mendukung pemerintah dan lembaga sosial lainnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat. Kali ini Audy Peduli serahkan bantuan berupa APD untuk PMI Kabupaten Solok. 

"Terimah kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Bapak Audy Joinaldy, APD ini sangat dibutuhkan oleh tim PMI di lapangan sebagai salah satu garda terdepan untuk menangani percepatan pemberantasan Covid-19 di Kabupaten Solok," ungkap Yodi Trianto, Kepala markas PMI kabupaten Solok, Senin (21/9/2020).

Sementara itu, Nofria Fernanda Presedium MA di markas PMI kabupaten Solok mengatakan bahwa Audy menitip salam ke seluruh pengurus PMI kabupaten Solok. " Bang Audy tidak bisa menyerahkan langsung karena sedang melaksanakan kegiatan deklarasi," ujarnya. 

Komunitas Audy Peduli adalah bentukan Audy Joinaldy,  semenjak pandemi Covid-19. Aksi-aksi Audy peduli terus digerakan di bawah komando Audy sendiri. 

"Gerakan Audy Peduli tidak hanya soal pandemi Covid-19. Di bawah arahan  Audy kegiatan berbagai program yang membantu dan mendukung masyarakat serta masalah kebencanaan lainnya juga menjadi program Audy Joinaldy," ungkap Herdiyulis, Perwakilan Audy. 


(ila)

Berita Terkait

Baca Juga