Cegah Covid-19 di Lingkungan Kantor, DPMPTSP Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid19 di Lingkungan Kantor DPMPTSP Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Petugas BPBD sedang melakukan penyemprotan disinfektan di kantor DPMPTSP Sumbar

Covesia.com - Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) masih memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan izin, hal ini dilakukan dalam upaya peningkatan investasi di Sumbar.

DPMPTSP sudah melakukan Work From Home (WFH) akan tetapi pelayanan tatap muka dan pengurusan ke kantor DPMPTSP masih dilakukan akan tetapi secara terbatas.

Selain penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19, penyemprotan disinfektan lingukungan kantor DPMPTSP juga dilakukan.

"Penyemprotan secara berkala dilakukan di kantor DPMPTSP agar menjaga kantor tetap dalam kondisi bersih dan menghindari virus yg ada tertinggal dari banyak kunjungan oleh Masyarakat," sebut Kadis DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi pada covesia, Senin(21/09/2020).

Suapaya Staf DPMPTS tidak terpapar Virus covid-19, diharpkan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Ini akan dilakukan secara terus menerus dengan berkoordinasi secara langsung dengan BPBD sumbar," tambahnya.

Saat penyemprotan semua pelayanan tatap muka di DPMPTSP dihentikan sementara, penyemprotan dilakukan ke semua ruangan kantor DPMPTSP Sumbar.

"Semua staf diungsikan dulu pada saat penyemprotan disinfektan, sambil menunggu proses selesai, ada juga para staf  yang saling berkoordinasi tentang kegiatan program kerja," tutupnya.

Berita Terkait

Baca Juga