Dua Guru SD di Pasaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dua Guru SD di Pasaman Terkonfirmasi Positif Covid19 Ilustrasi

Covesia.com - Gugus Tugas Percepatan Penangangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat melaporkan bahwa hari ini terjadi penambahan kasus baru sebanyak dua orang lagi terkonfirmasi positif.

Bupati Yusuf Lubis melalui juru bicara, Williyam Hutabarat mengatakan pasien positif itu diketahui usai menerima hasil tes Swab dari Laboratorium FK. Unand Padang hari ini.

"Berdasarkan informasi dari Laboratorium FK. Unand Padang terhadap pelaksanaan tes SWAB yang dilaksanakan oleh Dinkes Pasaman terhadap para Guru SD pada tanggal 22 Setember 2020 kemarin, didapatkan hasil 2 orang terkonfirmasi Positif Covid-19," terang Williyam Hutabarat di Lubuk Sikaping, Rabu (23/9/2020).

Williyam Hutabarat mengatakan kedua pasien positif itu masing-masing berinisial MN (35) warga Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping dan AAB (53) warga Jorong Murni Panti, Kecamatan Panti.

"Saat ini kedua pasien konfirmasi positif sudah menjalankan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing. Karena memang kondisi kesehatannya baik," katanya.

Pihaknya kata dia akan melanjutkan proses tracking dan testing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman.

"Mari Kita bersama-sama untuk selalu waspada serta patuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti Rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu memakai Masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian. Semoga daerah Pasaman yang kita cintai kedepannya tidak akan ada penambahan kasus serta bagi seluruh pasien Positif kita tersebut cepat pulih seperti sedia kala," tutupnya.

(hri)


Berita Terkait

Baca Juga