Alasan Yusril Dukung FaGe: Karena Program Keumatan yang Realistis

Alasan Yusril Dukung FaGe Karena Program Keumatan yang Realistis Fakhrizal-Genius Umar

Covesia.com - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra tidak berpikir lama untuk mendukung Paslon Fakhrizal-Genius Umar di Pilkada Sumbar.

Mengapa bisa begitu, apa hebatnya Fakhrizal-Genius (FaGe) sehingga seorang Yusril Ihza Mahendra jatuh hati ke paslon yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan PKB ini?

Orang kepercayaan Yusril di Sumbar Ramdalel mengatakan ada banyak program keummatan yang diusung FaGe dan itu sangat realistis.

“Program untuk ummat FaGe itu realistis dan langsung menyasar ke masyarakat Islam yang mayoritas di Sumbar,” ujar Ramdalel, Rabu 16/9 kepada wartawan di Padang.

Menurut Ramdalel dari 17 program unggulan FaGe yang ditawarkan ke masyarakat Sumbar separohnya adalah untuk  masyarakat Sumbar.

“Sebut saja satu rumah satu sarjana bagi masyarakat miskin, lalu ada gratis air listrik seluruh masjid dan pengembangan rumah tahfidz,” ujar Ramdalel.

“Dari program yang realistis inilah Pak Ketum Yusril tak banyak pikir lagi, Bismillah saja seluruh kader PBB di Sumbar harus beritijihad menangkan FaGe,” imbuhnya.

(ril)


Berita Terkait

Baca Juga