Disparbud Kota Pariaman Kembali Aktifkan MSKP untuk Majukan Pariwisata

Disparbud Kota Pariaman Kembali Aktifkan MSKP untuk Majukan Pariwisata Kepala Disparbud, Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono saat musyawarah bersama seniman, Kamis malam (24/9/2020).

Covesia.com - Sempat terhenti aktifitasnya, namun saat ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), kembali lagi mengaktifkan organisasi Musyawarah Seniman Kota Pariaman (MSKP).

"Kami kembali mengaktifkan MSKP, dengan tujuannya untuk membantu kemajuan pariwisata di Kota Pariaman," sebut Kepala Disparbud, Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono pada Kamis (24/9/2020) dalam musyawarah bersama seniman di diruang pertemuan Disparbud Kota Pariaman.

Lanjut Dwi, untuk memajukan pariwisata di Kota Pariaman itu, butuh kerjasama dengan berbagai pihak, seperti dengan para seniman.

"Meskipun Kota Pariaman adalah kota kecil, namun target kami membuat kota ini besar dengan majunya pariwisata," ucapnya. 

Makanya dialanjutkan Dwi, pemkot harus saling bekerja sama dengan pihak lain, apalagi dengan para seniman. Sebab mereka adalah orang-orang yang telah lama bergelut dibidang kepariwisataan.

Dwi berharap, semoga kerja sama dengan para seniman ini, Kota Pariaman bisa menjadi daerah tujuan wisata masyarakat luar. 

"Artinya bisa membantu memajukan pariwisata Kota Pariaman ketingkat nasional," ujarnya.

(per)


Berita Terkait

Baca Juga