Warga yang Dilaporkan Jatuh di Kelok 9 Ditemukan Meninggal Dunia

Warga yang Dilaporkan Jatuh di Kelok 9 Ditemukan Meninggal Dunia Tim SAR saat melakukan evakuasi terhadap korban yang jatuh di kelok 9, Limapuluh Kota, Minggu (25/10/2020)(Foto: dok.basarnas)

Covesia.com - Warga yang terjatuh di Flyover Kelok 9, Minggu (25/10/2020) pukul 18.00 WIB dilaporkan meninggal dunia. Petugas dari Kepolisian dan Basarnas harus menuruni fly over dengan peralatan tali selama dua jam untuk mengevakuasi korban.

"Korban meninggal dunia. Berjenis kelamin laki-laki," sebut Kepala Pos SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra kepada Covesia.com. 

Evakuasi sempat berlangsung alot. Karena petugas memang harus menuruni lokasi terjatuh korban yang diperkirakan setinggi 50 meter. Hal ini dikarenakan untuk menempuh jalur darat harus melalui medan yang sulit dan berlangsung lama.

"Tadi kami langsung turun memakai tali dari lokasi terjatuh korban. Sekarang sudah berhasil dievakuasi. Korban berjenis kelamin laki-laki berkisar usia 30-40 tahun," katanya.

Untuk identitas, belum diketahui. Karena tidak ditemukan satu pun identitas dari tubuh korban. 

"Tidak ada identitas yang kami temukan tubuh korban dan sekitar lokasi terjatuh," katanya.

Bacajuga: Seorang Warga Dilaporkan Jatuh di Flyover Kelok 9, Diduga Karena Selfie

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Nofrizal Chan menyebutkan korban merupakan seorang pejalan kaki yang biasa bolak balik di sekitar kelok 9. 

"Yang terjatuh cukup familiar di mata pedagang kelok 9. Korban sering jalan kaki bolak balik di sekitar kelok 9," kata Nofrizal Chan.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi, korban terlihar duduk sendirian diatas pembatas jalan fly over. Tak lama setelah itu, korban tidak lagi kelihatan. Pedagang sekitar pun langsung mengechek dengan melihat ke bawah dan terlihat korban sudah tergeletak tak bergerak diantara bebatuan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab warga jatuh di flyover ini dan identitas korban. 

(agg/nod)

Berita Terkait

Baca Juga