Soal Warga Jatuh di Kelok 9, Polisi: Kuat Dugaan Bunuh Diri

Soal Warga Jatuh di Kelok 9 Polisi Kuat Dugaan Bunuh Diri (Foto: Istimewa)

 Covesia.com - Polres Limapuluh Kota melakukan pengembangan terkait kejadian warga jatuh di Flyover kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (25/10/2020) sore. Diduga peristiwa jatuhnya warga ini akibat bunuh diri. 

Dari hasil pengembangan Polres Limapuluh Kota, warga yang jatuh ini berinisial RR (25) warga Korong Lantak Mingkudu kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Sejak dua hari terakhir tepatnya, Jumat (23/10/2020), keluarga sudah melapor kepada polisi bahwa RR menghilang. 

Hilangnya RR diduga karena depresi soal usaha yang dirintisnya mengalami Pecah Kongsi dagang dan mengalami kerugian. Saat dilaporkan hilang, RR diketahui berada di rumah saudaranya di Kabupaten Siak, Riau. Diduga, RR hendak pulang ke Padang Pariaman dari Siak menggunakan Travel. Namun, sesampai di Kelok 9, ia turun. 

Kasar Reskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Nofrizal Chan menyebutkan menyebutkan RR sempat membeli rokok satu batang diwarung sekitar flyover kelok 9 sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian RR pergi dan duduk di atas pembatas jalan Flyover. Namun, beberapa kali ia beranjak dari tempat duduk tersebut dan berputar-putar disekitar Fly over. Sambil berputar-putar ini beberapa pedagang melihat RR memukul kepalanya sendiri sebanyak empat atau lima kali. 

“Keterangan saksi dilapangan, korban sejak siang sudah di Fly over dan beberapa kali berputar-putar sendirian. Bahkan sempat membeli rokok di warung sekitar. Terlihat juga memukul-mukul kepalanya sendiri. Diduga depresi,” kata Nofrizal. 

Kemudian pukul 15.00 WIB, RR terlihat lagi oleh pedagang duduk di atas pembatas jalan fly over. Namun, setengah jam setelah itu RR sudah tidak terlihat lagi. Beberapa pedagang yang lalu lalang di sekitar lokasi tidak sengaja melihat kebawah dan melihat tubuh RR sudah tergeletak di bawah fly over.

“Kuat dugaan peristiwa ini adalah bunuh diri. Korban mengalami depresi karena usahanya mengalami kerugian,” katanya. 

Sebelumnya, masyarakat sekitar Fly over kelok 9 dihebohkan dengan kabar adanya warga yang jatuh dari Fly Over kelok 9. Petugas kepolisian dan basarnas pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah berusaha selama dua jam, korban berhasil dievakuasi walaupun sudah dalam keadaan meninggal dunia. korban pun langsung di bawa ke RSUD Adnan WD Payakumbuh untuk dilakukan proses identifikasi. 

(Agg)

Berita Terkait

Baca Juga