MTQ Nasional ke XXVIII, DPMPTSP Sumbar Siap Promosikan Potensi Investasi

MTQ Nasional ke XXVIII DPMPTSP Sumbar Siap Promosikan Potensi Investasi Maswar Dedi, Kepala DPMPTSP Sumbar

Covesia.com - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 segera dihelat pada 12 hingga 21 November 2020. Sumatera Barat sebagai tuan rumah telah siap menyelenggarakan event nasional tersebut. 

Promosi tersebut tak hanya objek wisata nan indah dipandang mata yang bakal menarik kafilah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 untuk berwisata di sela pelaksanaan kegiatan, tapi potensi lainnya.

Kepala Dinas Penamaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbar, Maswar Dedi mengaku siap untuk mempromosikan potensi Sumbar kepada kafilah, tamu dan pendamping MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

"Kita akan mempromosikan potensi investasi di Sumbar kepada para kafilah maupum tamu atau pendamping pada MTQ di Sumbar," ungkap Maswar Dedi, Minggu (1/11/2020).

Dikatakan Maswar Dedi, secara langsung OPD yang dipimpinnya memang tidak terkait dalam pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

"Untuk OPD, kita kebetulan tidak terkait langsung, tapi sebagai bentuk partisipasi tentu kita akan mensukseskan MTQ ini," tutupnya.

(adv/ril)

Berita Terkait

Baca Juga