Lagi, Anggota DPRD Ini Kembali Sumbangkan Gaji dan Tunjangannya ke Masyarakat

Lagi Anggota DPRD Ini Kembali Sumbangkan Gaji dan Tunjangannya ke Masyarakat Foto: Saat Anggota DPRD Kota Pariaman, dari Fraksi Gerindra, Harpen Agus Bulyandi membagikan beras kepada masyarakat.

Covesia.com - Aksi nyata kembali dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), dari Fraksi Gerindra, Harpen Agus Bulyandi yang akrab dipanggil Andi Cover, yakni membagikan bantuan beras kepada masyarakat hasil dari gaji dan tunjangannya di DPRD.

"Bantuan ini murni dari pribadi saya, hasil sebagai anggota DPRD," sebut Andi usai membagikan bantuan beras  kepada masyarakat di Desa Cubadak Aia, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman pada Rabu (11/11/2020).

Lanjut Andi, ini aksinyata yang ke-15 desa ia lakukan dengan membagikan bantuan beras kepada masyarakat. 

"Sekarang ada 200 karung beras saya bagikan. Kalau dikalkulasikan satu kali turun ada sekitar Rp18 jutaan," ucap anggota DPRD komisi tiga tersebut. 

Menurut kader Gerindra tersebut, tujuan berpolitik itu bagaimana bisa berbagi dengan masyarakat dari apa yang telah dihasilkan.

"Memang sekarang secara pribadi baru ini yang bisa saya berikan kepada masyarakat, tapi secara saya di DPRD Kota Pariaman, saya bisa bantu masyarakat dari pokir, reses dan lainnya," ungkapnya.

Dikatakan Andi, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. 

(per/adi)

Berita Terkait

Baca Juga