Hilang Kendali, Satu Unit Minibus Jatuh ke Aliran Sungai Kecil di Padang Pariaman

Hilang Kendali Satu Unit Minibus Jatuh ke Aliran Sungai Kecil di Padang Pariaman Tampak satu unit minibus yang jatuh ke dalam aliran sungai kecil di Padang Pariaman, Selasa (17/11/2020)(Foto: Yadi)

Covesia.com - Satu unit minibus jatuh ke dalam aliran sungai kecil jalan di Nagari Sungai Laban, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Selasa (16/11/2020) sekitar pukul 17.10 Wib.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Mobil yang mengarah dari Pariaman menuju arah Lubuk Alung tersebut masuk ke dalam aliran sungai kecil sedalam 2 meter. Kejadian diduga akibat kaca mobil berkabut sehingga sopir hilang kendali.

"Saat kejadian hujan sedang lebat. Diduga kaca mobil berkabut sehingga sopir tak menyadari posisi mobil sudah berada di pinggir jalan. Mobil terbalik dengan posisi roda ke atas," tutur Buyung Lapau (55) kepada Covesia.com di lokasi kejadian.

Dikatakannya, saat ini pengemudi yang sekaligus satu satunya penumpang di mobil tersebut mengalami luka luka, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Sopirnya luka-luka. Sudah dibawa ke rumah sakit," terangnya.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga