Balihonya Ditempeli Stiker Cagub Lain, Fakhrizal Imbau Pendukung Tetap Tenang

Balihonya Ditempeli Stiker Cagub Lain Fakhrizal Imbau Pendukung Tetap Tenang Foto: Istimewa

Covesia.com - Beredar di media sosial, baliho pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Fakhrizal-Genius Umar dicoret-coret oleh orang tak bertanggung jawab. Terlihat di baliho tersebut ditempeli stiker pasangan calon lain.

Menanggapi hal itu, Cagub Fakhrizal mengimbau para pendukung dan relawannya untuk tetap tenang serta tidak terprofokasi dengan demikian.

"Saya mengimbau kepada seluruh pendkung untuk tidak terpancing dan tidak usah membalas," ujar Fakhrizal, Kamis (19/11/2020).

Menurut Fakhrizal, saat ini lebih baik melakukan sosialisasi ke masyarakat bahwa pasangan Fage memiliki program-program unggulan untuk kesejahteraan rakyat.

"Walaupun itu melanggar, kita tidak usah merespons. Lebih baik sampaikan ke masyarakat kita berjuangan bersama mereka," jelasnya.

Dari awal dan sampai Pilkada usai, Pasangan Fakhrizal-Genius berkomitmen untuk menciptakan suasa aman dan nyaman dalam gelaran Pilkada.

"Kita selalu menaati aturan dan kita berkomitmen menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada," ujarnya.

Dikatakannya, dengan adanya hal seperti itu, tidak akan menyrutkan langkahnya untuk berjuang dalam Pilkada ini.

"Kita anggap saja itu sebagai penyemangat kita untuk berjuanga, karena setiap perjuangan itu pasti ada ujiannya," imbuh Jenderal yang religius ini.

(pri)

Berita Terkait

Baca Juga