Pilkada 2020, Momentum Partai Kabah Kembali Bersinar di Sumbar

Pilkada 2020 Momentum Partai Kabah Kembali Bersinar di Sumbar Foto: Istimewa

Covesia.com - Majunya Audy Joinaldy dalam kontestasi Pilkada Sumatera Barat tahun 2020 sebagai Wakil Gubernur, menjadi moment bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk kembali bangkit di Sumatera Barat. Dihadapan Suharso Monoarfa yang merupakan Plt Ketua Umum PPP, Audy bersama kader PPP se-Sumbar siap memenangkan Pilkada Sumbar. 

Suharso yang dijamu di Pangeran Beach Hotel, Minggu (22/11/2020), mendapat sambutan yang meriah dari Kader PPP dan pendukung Audy. Apalagi saat Suharso memasuki Acara Rapat Konsolidasi DPW dan DPC Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Bengkulu.

Selain Suharso dan Audy, Acara ini juga dihadiri beberapa jajaran petinggi PPP yaitu Sekjend DPP PPP Arsul Sani yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR),  Wakil Ketua Umum PPP Ermalena, dan Istri dari Suharso yaitu Nurhayati. 

Sedangkan perwakilan DPW PPP yaitu Ketua DPW Sumbar Hariadi, Ketua DPW Riau Mursini dan DPW Bengkulu Nasir Jahiyah. Serta Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy.

Dalam sambutannya Suharso menegaskan 

kepada seluruh anggota PPP Sumbar agar ikhtiar  sekuat tenaga dalam memenangkan pasangan calon Mahyeldi-Audy. Salah satunya dengan meyakinkan suara hati masyarakat.

"Dengan segala kerendahan hati dengan kemampuan kita seluruh kader yang berada di Wilayah Sumbar untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PPP dan PKS. Pasangan Calon Gubenur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy." tegas Suharso,l.

Lanjut Suharso, dengan terpilihnya Audy yang merupakan salah satu kader terbaik PPP diharapkan Partai berlambang Ka'bah itu dapat kembali berkibar di Sumbar.

"Jadi perintah ini jelas kita harus memenang Audy. Agar kita akan kembali berkibar di Sumbar," sambung Suharso

Sementara itu, Audy Joinaldy meyakini apa yang akan sedang ia perjuangkan bersama Cagub Mahyeldi untuk Sumbar takkan sia-sia. Terutama dalam mewujudkan pembangunan ekonomi sumbar melalui percepatan pembangunan infrastruktur nasional.

"Beliau sebagai ketua umum kita dari PPP akan membantu mengkampanyekan Sumbar dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020. Kapasitas sebagai menteri Bappenas akan menjanjikan percepatan pembangunan seperti infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pariwisata," jelas Audy usai berbincang dengan Suharso.

Selain itu, Suharso juga mengatakan agar para kader bergerak untuk memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub), Hariadi dan Novi Endri di Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Agam pada 9 Desember 2020.

"Di Kabupaten Agam untuk memenangkan dalam rangka 2020 ini 9 Desember mendatang adalah ketua DPW Sumbar kita Pak Hariadi,"  tutup Pria berdarah Gorontalo tersebut.

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga