Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Tabrak Mobil Parkir di Bahu Jalan di Padang Pariaman

Hilang Kendali Satu Unit Mobil Tabrak Mobil Parkir di Bahu Jalan di Padang Pariaman Tampak jajaran Satlantas Polres Padang Pariaman mengevakuasi satu unit minibus yang ringsek setelah tabrakan, Kamis (26/11/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan menabrak mobil yang parkir di bahu jalan, penyebab kecelakaan lalu lintas antara mobil minibus di jalan umum Pakandangan-Pauh Kambar KM 02.500 tepatnya di depan Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra saat dihubungi Covesia.com pada Kamis (26/11/2020) siang. 

"Iya benar, kecelakaan itu terjadi pada pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 02.00 WIB," sebut Ipda Rudi.

Lanjut Rudi, yang terlibat laka lantas tersebut yaitu minibus merek toyota Avanza BA 1275 LX dengan toyota Agya tanpa nomor polisi.

Saat kejadian mobil toyota Avanza tersebut dikemudikan oleh Rrizaldi (40) pekerjaan sopir, warga Kampung Dalam, Kota Pariaman, dan saat kejadian tidak mengalami apa-apa.

Sedangkan pengemudi mobil toyota Agya atas nama Surya (55) pekerjaan swasta, warga Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, dan setelah kejadian tidak mengalami apa-apa.

Rudi mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika mobil toyota Avanza melaju dari arah Pakandangan menuju ke arah Pauh Kambar dalam kecepatan tinggi, namun sesampai di tempat kejadian perkara hilang kendali, dan menabrak mobil toyota Agya yang parkir di bahu jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp30 juta, karena kedua mobil tersebut mengalami kerusakan," katanya.

(per)


Berita Terkait

Baca Juga