Ini Cara SDN 04 Kota Pariaman Memaknai Peringati HGN ke-75

Ini Cara SDN 04 Kota Pariaman Memaknai Peringati HGN ke75 Saat guru SDN 04 Kota Pariaman, membagikan masker kepada pengemdara yang melintas.

Covesia.com - Peringati Hari Guru Nasional (HGN) ke-75 tahun 2020, kepala sekolah, majelis guru dan siswa SDN 04 Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), bagikan masker dan kegiatan lainnya. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 04 Batang Tajongkek, Afdhal Fuady mengatakan, dalam peringatan HGN ini, para guru memberikan bantuan kepada seluruh siswa di sekolah itu berupa alat tulis pembelajaran.

Kemudian melakukan pemberian masker kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor baik itu roda dua ataupun roda empat yang melintasi halaman SDN 04 Batang Tajongkek.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat support yang baik oleh masyarakat sekitar, bahkan beberapa masyarakat antusias untuk menyaksikan upacara sebelum kegiatan, dari awal hingga pembagian masker," ungkapnya. 

Afdhal menyebutkan, dengan adanya perayaan ini semoga kedepannya antara guru dan murid terjalin hubungan silahturahmi yang baik.

"Meski sudah tamat, namun siswa tetap menghargai guru-gurunya," katanya. 

(per)


Berita Terkait

Baca Juga