Layak Dititipi Amanah, Paguyuban Pujakesuma Dukung Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada Sumbar

Layak Dititipi Amanah Paguyuban Pujakesuma Dukung Nasrul AbitIndra Catri di Pilkada Sumbar Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri saat safari kampanye bersama Paguyuban Pujakesuma Pasaman Barat, Selasa (1/12/2020)(Foto: tim media NA-IC)

Covesia.com - Dukungan untuk Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilkada Sumbar terus mengalir. Kali ini dukungan terhadap mereka datang dari Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma). 

Ketua Paguyuban Pujakesuma Pasaman Barat, Beni Harianto, mengatakan bahwa pihaknya memilih Nasrul Abit-Indra Catri karena menilai hanya pasangan tersebut yang layak untuk dititipi amanah lima tahun ke depan.

“Selain karena sepak terjangnya sudah jelas, keduanya juga sudah bebas dari tugas jabatan sebelumnya,” katanya, Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, kriteria pemimpin Sumbar ke depan sudah terpenuhi oleh Nasrul Abit-Indra Catri. Ia menilai keduanya sudah teruji secara pengalaman dan tidak lagi memiliki beban ketika maju dalam pesta demokrasi kali ini.

Beni mengatakan bahwa dukungan Paguyuban Pujakesuma tidak hanya datang dari Pasaman Barat, tetapi juga dari seluruh Sumbar. Ia mengklaim bahwa semua Dewan Perwakilan Daerah Paguyuban Pujakesuma di provinsi ini sudah membulatkan suara untuk pasangan Nasrul Abit-Indra Catri.

“Ketika menjabat sebagai kepala daerah, keduanya juga dekat dengan semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, berterima kasih atas doa dan dukungan Paguyuban Pujakesuma. Ia berharap apa yang menjadi cita-cita bersama ini dapat terwujud.

“Mari kita wujudkan Sumbar yang unggul untuk semua, Sumbar yang madani,” kata dia.

(ril/don)

Berita Terkait

Baca Juga