Mengintip Pelepasan Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam Debat Pilgub KPU Terakhir di Posko Ayani

Mengintip Pelepasan MahyeldiAudy Joinaldy dalam Debat Pilgub KPU Terakhir di Posko Ayani (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 4 , Mahyeldi-Audy Joinaldy bersiap-siap di Posko Utama Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy untuk menghadiri debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) terakhir yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, Kamis (3/12/2020).

Berdasarkan pantauan, Posko yang berlokasi di  Jalan Ahmad Yani No. 1B Padang itu tampak ramai oleh pendukung dari pasangan calon ‘Basamo Membangun Sumbar Madani’ tersebut. 

Salah satunya, Riki  Iskandar pendukung Mahyeldi-Audy yang sebelumnya nekat berjalan kaki dari Padang-Bukittinggi ‘Demi Menjemput Kemenangan Mahyeldi-Audy’.

“Pak tolong tanda tangani baju saya. Baju ini rencananya akan saya pajang di ruang tamu sebagai bentuk kenang-kenangan tidak akan dilupakan,” pinta penjual lontong tersebut kepada Mahyeldi-Audy. 

Tidak hanya itu, orang tua dari Audy Joinaldy, Ayahnya Joinerri  Kahar dan Ibunya Desmilia turut hadir memberikan doa dan dukungan kepada anak sulungnya tersebut.

Suasana menjadi haru ketika Audy memeluk erat ibunya.

“Mohon doanya ya Ibu,” pinta Audy sembari memeluk ibunya dengan erat. 

Sedangkan, Joinerri Kahar yang memimpin acara pelepasan meminta doa dari para pendukung.

“Insya Allah kita berdoa bersama semoga kita berhasil. Silakan berangkat Buya dan  Audy,” kata Joinerri di depan hadapan para pendukung.

Dibawah komando Joinerri, pendukung bersorak “Mahyeldi-Audy Manang,”. 

Selain itu, Walikota Payakumbuh, Riza  Falepi turut mengantar pasangan tersebut ke Grand Inna Padang Hotel dimana lokasi debat berlangsung dan tayang secara live dari  TV One.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga