Memilih Cagub yang Menjadi Solusi untuk Kemajuan Sumbar

Memilih Cagub yang Menjadi Solusi untuk Kemajuan Sumbar Ilustrasi

Covesia.com - Hari ini acara debat pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat selesai diselenggarakan. 4 paslon menyampaikan visi dan misinya serta strategi yang akan mereka lakukan jika terpilih di pilkada 9 Desember mendatang.

Paslon no urut 3, mengajak masyarakat Sumbar untuk memilih paslon yang mampu menjadi solusi untuk Sumbar lebih maju. Dalam pernyataan penutupnya (closing statement), Fakhrizal mengajak masyarakat memilih calon gubernur yang punya solusi untuk kemajuan Sumbar.

"Masyarakat Sumbar yang saya cintai dan hormati, kita telah mendengar Visi Misi dan penjelasan dari semua paslon, pilihlah pasangan calon yang menjadi solusi untuk kemajuan Sumbar," ungkap Fakhrizal saat memberikan kata penutup di debat yang dilangsungkan di Hotel Grand Inna Padang, Kamis (3/12/2020).


Sebelumnya, Fakhrizal menyebutkan bahwa dirinya dan Genius Umar akan membentuk tim ekonomi new normal di 20 hari pertama. 

Di 40 hari masa jabatan, mereka akan memastikan jumlah kredit tani yang akan diterima oleh 500 ribu nelayan dan petani pada tahun 2021.

Di 60 hari pertama FaGe akan meluncurkan program rumah murah nol persen untuk keluarga yang tidak mampu. 

Selanjutnya, 80 hari pertama akan mengembalikan fungsi birokrasi sesuai undang-undang ASN. 

Sementara di 100 hari pertama menyiapkan ekonomi digital untuk mendistribusikan produk-produk Sumatera Barat kepada dunia.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga