Ular Python Sepanjang 9 Meter Gegerkan Warga Ampalu Kota Padang

Ular Python Sepanjang 9 Meter Gegerkan Warga Ampalu Kota Padang Penemuan ular Python dalam keadaan perut buncit diduga setelah makan Babi di kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sabtu (9/1/2021)(Foto: dok.polsek.lubeg)

Covesia.com - Warga di Jalan Bakti ABRI, RT 01, RW 18, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, digegerkan dengan penemuan seekor Ular Phyton dengan panjang sekitar 9 meter, Sabtu (9/1/2021).

Dari data yang dihimpun, melalui unggahan akun Instagram polsek.lubeg menyebutkan, ular tersebut ditemukan oleh salah seorang warga atas nama Herman (50) pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wib. 

Dari unggahan video di instagram terebut, tampak ular itu berada dalam parit dengan air yang mengalir.

Kemudian dibawa ke tempat yang lebih luas dan menjadi tontonan warga.

Dalam unggahan tersebut mengatakan, kronologis penemuan ular berawal Herman sedang menebang kayu di lokasi penemuan ular, ketika sedang asyik menebang pohon ia dikagetkan dengan penampakan sesosok ular Python dari balik pohon yang ia tebang.

Merasa kaget bertemu seekor ular, lalu Herman memberitahukan ke warga lainnya.

Kemudian Herman bersama warga lainnya mengevakuasi ular tersebut dan memindahkannya ke dalam parit dan diikat dengan tali.

Dari keterangan warga, ular ditemukan dalam keadaan perutnya buncit atau sedang berisi, yang diduga setelah memakan Babi.

Untuk tindakan lebih lanjut, warga sekitar memberitahukan terkait penemuan ular ini ke pihak Damkar Kota Padang, agar dievakuasi dan dibawa dari tempat mereka.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga